Dukung Pembentukan Kementrian Perumahan

Pungutan pajak sektor Perumahan mampu membiayai satu Kementrian, maka Kementrian Perumahan harus ada di kabinet, khusus melayani kebutuhan Rakyat terkait Perumahan, juga agar pajak perumahan bisa tumbuh berlipat ganda untuk mendanai pembangunan di sektor lain.
logoblog

Bisnis Kavling Tanah

"Salah satu awal memulai bisnis kavling tanah adalah dengan memiliki gambar site plan, dan jika perlu memiliki ilustrasi gambar 3D serta video animasi."


Kami telah berkali-kali membantu menyiapkan site plan untuk pemilik lahan sebelum memulai bisnis kavling tanah di lahan yang dimilikinya.

Berikut ini adalah salah satu contoh gambar kavling tanah yang pernah kami rencanakan, disajikan juga gambar 3D serta video animasi, agar mudah memahami gambar site plan kavling tanah yang kami rencanakan.

Dengan adanya perangkat gambar diawal, pemilik tanah dapat memperhitungkan berapa biaya infrastruktur, operasional, pemasaran, rencana profit dan Perijinan yang diperlukan agar kemudian dapat menentukan harga jual

Tanpa gambar site plan, pemilik tanah atau pihak yang bekerjasama dalam bisnis kavling tanah di lahan tersebut, akan kesulitan, menghitung perkiraan beban-beban biaya yang akan terjadi.

Selain itu, gambar site plan, 3D site plan serta animasi site plan dapat menekan resiko awal, karena kavling tanah tersebut dapat dipasarkan, sebelum lahan tersebut dimatangkan.

Kami siap membantu merencanakan site plan kavling tanah yang Anda miliki, silahkan juga menelusuri ratusan contoh site plan kami di website ini.

Jika saat ini Anda sedang merencanakan memulai atau melanjutkan bisnis tanah kavling, silahkan menghubungi kami melalui WA atau nomor telpon yang kami sediakan di halaman ini, tanyakan berbagai hal mengenai jasa apa saja yang akan kami siapkan untuk Anda.



gambar Kavling Tanah

contoh Kavling Tanah

desain Kavling Tanah

bisnis Kavling Tanah

rencana Kavling Tanah

awal Kavling Tanah

tipe Kavling Tanah

bisnis Kavling Tanah pemula

awal bisnis Kavling Tanah

tahap bisnis Kavling Tanah

lahan bisnis Kavling Tanah

pembuatan bisnis Kavling Tanah

site plan bisnis Kavling Tanah

kavling bisnis Kavling Tanah




bisnis kavling tanah, bisnis tanah kavling tanpa modal, bisnis tanah kavling, cara bisnis kavling tanah, cara bisnis kaplingan tanah, bisnis kavling, cara bisnis tanah kavling, kenapa tanah kavling murah, bisnis tanah, bisnis tanah kosong, cara bisnis tanah tanpa modal, bisnis tanah tanpa modal, apa saja bisnis properti, apa saja bisnis jasa, apa saja bisnis, elemen tanah cocok bisnis apa, cara bisnis tanah, bisnis tanah kavling, apakah bisnis tanah menguntungkan, apakah investasi tanah menguntungkan, bagaimana cara bisnis tanah, cara bisnis tanah kavling, bisnis tanah liat, bisnis tanah kavling tanpa modal, berapa lama bisnis berkembang, berapa modal bisnis properti, bisnis sewa tanah, dari tanah, bisnis jual beli tanah, dari mana bisnis besar itu dimulai, cara berbisnis tanah, kenapa jual tanah susah, nama usaha tanah liat, nama usaha tani, nama usaha tanaman hias, bisnis kavling, bisnis kavling tanah, cara bisnis kavling tanah, cara bisnis kaplingan tanah, kenapa tanah kavling murah, nama kavling yang bagus, bisnis kaplingan tanah

Mengapa Kami

Kami tidak sekedar menggambar site plan yang sedang Anda rencanakan, tetapi kami juga memberikan perhitungan kebutuhan biaya proyek, analisa rencana harga jual terhadap biaya, analisa lahan eksisting terhadap efisiensi pelaksanaan. Semoga dukungan keahlian kami kepada Anda mampu mewujudkan pertumbuhan kota di Indonesia dan melahirkan pengusaha properti besar, yaitu Anda.



2011 | 2012 | 2013 | 2014 | 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024


👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈