Jasa Pembuatan Site Plan

Jasa Layanan Kami

Perumahan dan Town House
Pergudangan dan Industri
Perkantoran dan Pertokoan
Resort dan Tempat Wisata
Kavling dan Kebun
Perencanaan Wilayah
Lain-lain
Perencanaan Site Plan

Gambar 2D site plan, 3D site plan, animasi site plan, volume jalan, panjang saluran, luas masing-masing kavling, 3D unit, .....

Gambar Kerja Unit

Gambar kerja unit, rencana pondasi, instalasi listrik, penulangan, denah kusen, rencana atap, anggaran biaya unit, .....

Pengukuran dengan drone

Gambar pengukuran dengan droneatau pengukuran dengan total station untuk akurasi tinggi, serta penerapan blok hasil site plan .....

Tahapan Site Plan

Cara kami menyelesaikan disain site plan Anda.
  • 1. Konsep Site Plan

    Luas lahan, bentuk lahan, kegiatan atau fungsi bangunan yang ada di sekeliling batas-batas, kondisi kontur dan sebagainya akan mempengaruhi konsep site plan yang ada, bersamaan dengan sasaran produk atau fasilitas yang direncanakan di lahan tersebut, kami akan membantu Anda menyiapkan berbagai hal, saat pembuatan konsep site plan yang terbaik.

  • 2. Persiapan Site Plan

    Kerangka acuan dari produk yang akan direncanakan, seperti panjang lebar kavling, prasarana yang diinginkan, lebar jalan dan sebagainya, kemudian disatukan dengan produk properti yang rencananya akan dibangun di lahan tersebut, termasuk kegiatan yang ada didalamnya, seperti perumahan, kebun atau kandang, semuanya akan memiliki karakter berbeda.

  • 3. Disain Site Plan

    Setelah berbagai hal diketahui dan dipelajari untuk dianalisa, dilanjutkan mendisain site plan sesuai sasaran produk yang sedang Anda inginkan, sangat berbeda karakter site plan perumahan dengan pergudangan, begitu juga dengan yang lainnya. Dengan pengalaman kami yang panjang, banyak aspek yang akan dipertimbangkan selama penggambaran site plan.

  • 4. Finalisasi Site Plan

    Revisi-revisi akan terus berjalan, bahkan sebelum gambar site plan kami serahkan kepada Anda, karena sistem lalu lintas, pengaturan drainase, pengalokasian taman-taman, akan sangat mempengaruhi disain site plan. Dengan pengalaman kami mendisain site plan, kritis-kritis yang ada sebelumnya dapat kami hindari, sehingga disain yang dimaksud menjadi maksimal hasilnya.

    518

    Disain Site Plan

    128

    Pengembang

    19

    Tahun Pengalaman

    73

    Kabupaten Kota

    Jasa Site Plan: Juni 2024

    Temukan lebih banyak lagi contoh karya-karya kami di setiap halaman website ini.

    Kamis, 20 Juni 2024

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Gambar site plan berikut ini untuk perumahan subsidi berbentuk cluster, yang berada di tengah permukiman di tengah kota, untuk mempercepat penjualan lahan, pemilik menyiapkan produk rumah subsidi, yang masih memungkinkan di harga tanah yang dimilikinya.

    Kami siap membantu mengembangkan lahan Anda untuk cluster perumahan subsidi maupun komersil, dengan pengalaman membantu ratusan pengusaha perumahan, menyebabkan kami memiliki begitu panjang pengalaman untuk pembuatan site plan.

    Silahkan Anda menelusuri ratusan gambar site plan kami lainnya, ada yang perumahan, industri, pelabuhan, dan lain sebagainya.

    Jika Saat ini Anda sedang mencari perencana site plan untuk perumahan besar maupun kecil seperti yang kami sajikan di halaman ini, silahkan menghubungi kami.

    Tanyakan berbagai hal mengenai jasa yang akan kami berikan kepada Anda, di halaman ini kami telah sediakan nomor telpon serta link WA yang dapat Anda klik untuk menghubungi kami.

    Kami tampilkan video dan gambar cluster subsidi yang pernah kami kerjakan untuk referensi Anda sebelum menghubungi kami, dan terima kasih telah datang ke website kami, semoga bermanfaat. Terima kasih.


    gambar cluster subsidi

    contoh cluster subsidi

    site plan cluster subsidi

    bentuk cluster subsidi

    perumahan cluster subsidi

    rumah cluster subsidi

    unit cluster subsidi

    disain cluster subsidi

    gambar cluster subsidi

    tampilan cluster subsidi

    layout cluster subsidi

    site plan cluster subsidi

    rumah cluster subsidi

    contoh cluster subsidi

    lingkungan cluster subsidi

    3D cluster subsidi

    tampak cluster subsidi

    tampak depan cluster subsidi

    taman cluster subsidi

    rumah cluster subsidi

    jalan cluster subsidi

    komplek cluster subsidi




    apa saja subsidi pemerintah, apa saja subsidi yang diberikan pemerintah, apa bedanya rumah subsidi dan cluster, apa rumah subsidi itu, apa subsidi, apa itu subsidi perumahan, apakah kpr subsidi bisa dilunasi, apakah kpr subsidi termasuk riba, apakah perumahan subsidi bisa cash, apakah rumah subsidi bisa dijual lagi, apakah kpr subsidi bisa top up, bagaimana cara mendapatkan subsidi listrik, bagaimana cara mendapat subsidi listrik 900 watt, berapa persen subsidi listrik, berapa subsidi listrik 450 watt, berapa subsidi rumah dari pemerintah, berapa subsidi listrik 900 watt, kenapa subsidi listrik saya dicabut, kenapa subsidi listrik dicabut, mengapa subsidi disebut pajak negatif, mengapa subscriber berkurang, apa itu cluster, apa itu cluster feeding, apa itu cluster perumahan

    Senin, 10 Juni 2024

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Berikut ini adalah gambar rencana pasar yang dilengkapi dengan pusat kuliner, serta teras lingkungan pasar yang selain berfungsi sebagai tempat parkir, tetapi juga dapat dijadikan lapak tenda sewaktu-waktu diinginkan oleh pengelola pasar.

    Kami tidak hanya dipercaya untuk merencanakan site plan pasar yang luas, seperti yang dapat Anda temukan di halaman kami lainnya, tetapi juga dipercaya untuk membuat perencanaan site plan pasar di lahan yang relatif kecil seperti contoh karya kami yang disajikan di halaman ini.

    Semoga kehadiran kami dapat memberikan gambaran sebagai tawaran menjadi perencana aneka jenis site plan di lahan yang sedang Anda rencanakan.

    Jika Anda memerlukan perencana site plan dengan pengalaman belasan tahun, silahkan menghubungi nomor telpon atau link WA yang kami cantumkan juga di halaman ini, tanyakan berbagai hal mengenai jasa yang akan kami berikan kepada Anda.

    Telusuri juga ratusan contoh atau karya site plan kami yang ada di website ini, jadikan kami sebagai referensi bagi Anda yang sedang mempelajari keilmuan perencanaan site plan, semoga kehadiran kami juga bermanfaat untuk Indonesia.


    Gambar pasar modern

    Contoh pasar modern

    Desain pasar modern

    Tampak pasar modern

    Tipe pasar modern

    Bentuk pasar modern

    Layout pasar modern

    Pola pasar modern

    Tampilan pasar modern

    Lahan pasar modern

    Denah pasar modern

    Tampak pasar modern

    Kuliner pasar modern

    Situasi pasar modern

    Kios pasar modern

    Jajanan pasar modern

    Dapur pasar modern

    Layanan pasar modern

    Fungsi pasar modern

    Pengelola pasar modern

    Toilet pasar modern

    Lantai pasar modern




    GAMBAR 360 VR


    apa saja yang dijual di pasar modern, apa saja yang ada di pasar modern, apa saja ciri pasar modern, apa saja pasar modal di indonesia, apa saja pasar modal, apa saja produk pasar modal, apa saja peran pasar modal, apa itu pasar modern, apa perbedaan pasar tradisional dan pasar modern, apa yang dimaksud dengan pasar modern, apa yang dimaksud pasar modern, apa nama bangunan pasar modern, apa yang dimaksud dengan pasar tradisional dan pasar modern, apa kekurangan pasar modern, apa bedanya pasar tradisional dan pasar modern, apakah pasar modern dikenakan pajak, apakah yang kamu ketahui tentang pasar modern, apa perbedaan pasar modern dan tradisional, apa perbedaan pasar modern dan pasar tradisional, bagaimana cara berbelanja di pasar modern atau swalayan, bagaimana peran pasar modern dalam perekonomian indonesia, bagaimana pasar monopoli terbentuk, bagaimana perkembangan pasar modal di indonesia, jam berapa pasar modal buka, ada berapa pasar modal di indonesia, pasar ikan modern muara baru buka jam berapa, pasar modern bsd buka jam berapa, pasar modern bsd tutup jam berapa, pasar modern bintaro buka jam berapa, pasar modern bintaro sektor berapa, pasar modern bintaro tutup jam berapa, pasar modern puncak permai tutup jam berapa, pasar modern harapan indah buka jam berapa, pasar modern buka jam berapa, pasar modern puncak permai buka jam berapa, apa dampak positif dan negatif dari semakin banyaknya pasar modern, apa perbedaan dari pasar modern dan pasar, apa perbedaan dari pasar modern dan pasar tradisional, apa arti dari kata pasar modern, apa perbedaan antara pasar tradisional dan pasar modern, apa persamaan pasar tradisional dan pasar modern, apa perbedaan pasar tradisional dan pasar modern adalah, dimana pasar modern bintaro, dimana pasar modal, mengapa pelaku ekonomi lebih memilih pasar modern, mengapa pasar modal efisien, mengapa pasar monopoli mengalami kerugian, mungkinkah perekonomian akan maju tanpa adanya persaingan, siapa saja pelaku pasar modal di indonesia, siapa saja pelaku pasar modal, apa itu pasar modal

    Sabtu, 01 Juni 2024

    Putar Video Animasinya Dibawah
    0812.1231.3066 ☏
    Kami telah berkali-kali membantu menyiapkan site plan untuk pemilik lahan sebelum memulai bisnis kavling tanah di lahan yang dimilikinya.

    Berikut ini adalah salah satu contoh gambar kavling tanah yang pernah kami rencanakan, disajikan juga gambar 3D serta video animasi, agar mudah memahami gambar site plan kavling tanah yang kami rencanakan.

    Dengan adanya perangkat gambar diawal, pemilik tanah dapat memperhitungkan berapa biaya infrastruktur, operasional, pemasaran, rencana profit dan Perijinan yang diperlukan agar kemudian dapat menentukan harga jual

    Tanpa gambar site plan, pemilik tanah atau pihak yang bekerjasama dalam bisnis kavling tanah di lahan tersebut, akan kesulitan, menghitung perkiraan beban-beban biaya yang akan terjadi.

    Selain itu, gambar site plan, 3D site plan serta animasi site plan dapat menekan resiko awal, karena kavling tanah tersebut dapat dipasarkan, sebelum lahan tersebut dimatangkan.

    Kami siap membantu merencanakan site plan kavling tanah yang Anda miliki, silahkan juga menelusuri ratusan contoh site plan kami di website ini.

    Jika saat ini Anda sedang merencanakan memulai atau melanjutkan bisnis tanah kavling, silahkan menghubungi kami melalui WA atau nomor telpon yang kami sediakan di halaman ini, tanyakan berbagai hal mengenai jasa apa saja yang akan kami siapkan untuk Anda.



    gambar Kavling Tanah

    contoh Kavling Tanah

    desain Kavling Tanah

    bisnis Kavling Tanah

    rencana Kavling Tanah

    awal Kavling Tanah

    tipe Kavling Tanah

    bisnis Kavling Tanah pemula

    awal bisnis Kavling Tanah

    tahap bisnis Kavling Tanah

    lahan bisnis Kavling Tanah

    pembuatan bisnis Kavling Tanah

    site plan bisnis Kavling Tanah

    kavling bisnis Kavling Tanah




    bisnis kavling tanah, bisnis tanah kavling tanpa modal, bisnis tanah kavling, cara bisnis kavling tanah, cara bisnis kaplingan tanah, bisnis kavling, cara bisnis tanah kavling, kenapa tanah kavling murah, bisnis tanah, bisnis tanah kosong, cara bisnis tanah tanpa modal, bisnis tanah tanpa modal, apa saja bisnis properti, apa saja bisnis jasa, apa saja bisnis, elemen tanah cocok bisnis apa, cara bisnis tanah, bisnis tanah kavling, apakah bisnis tanah menguntungkan, apakah investasi tanah menguntungkan, bagaimana cara bisnis tanah, cara bisnis tanah kavling, bisnis tanah liat, bisnis tanah kavling tanpa modal, berapa lama bisnis berkembang, berapa modal bisnis properti, bisnis sewa tanah, dari tanah, bisnis jual beli tanah, dari mana bisnis besar itu dimulai, cara berbisnis tanah, kenapa jual tanah susah, nama usaha tanah liat, nama usaha tani, nama usaha tanaman hias, bisnis kavling, bisnis kavling tanah, cara bisnis kavling tanah, cara bisnis kaplingan tanah, kenapa tanah kavling murah, nama kavling yang bagus, bisnis kaplingan tanah

    0812 1231 3066
    Hubungi Kami via Pesan Teks:

    Kami siap melayani penggambaran site plan, pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia, caranya?

    Yang Anda Siapkan

    Anda tidak berlu bertele-tele menyiapkan data untuk kami.
    Data dari Sertivikat

    Gambar dari sertivikat atau peta rincik dapat kami lanjutkan sebagai data mentah pembuatan site plan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Kontak Kami

    Sumber Data 1
    Data dari Sertivikat
    Data dari Google Earth

    Anda dapat mendownload google earth secara gratis dan membuat garis-garis batas lahan yang Anda rencanakan.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Lihat Hasil Google Map

    Sumber Data 2
    Data dari Google Earth
    Data dari Pengukuran

    Jika Anda sudah memiliki hasil ukur BPN atau dari jasa pengukuran, gambar batas dan kontur, menjadi bahan awal kami.

    Kemudian dipadukan koordinat lokasi dari google map.

    Pelajari penjelasannya

    Sumber Data 3
    Data dari Pengukuran

    Hubungi Kami Temukan Lebih Banyak Informasi

    Jika Anda sedang menelusuri para perencana site plan, hubungi kami juga.

    Hubungi Jasa Site Plan

    Kontak kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jasa kami, waktu pengerjaan, profil kami, pengalaman kami dan sebagainya yang tidak kami tampilkan di website ini!

    Pages

    👉 Klik Hubungi 0812-1231-3066 👈